36 Calon tenaga pendukung di panggil KPU Cilacap.

Senin, 8 Januari 2018

Karsito,S.Sos kabag pemilu dan humas sekretariat KPU Cilacap tengah memberikan pengarahan pada peserta seleksi calon tenaga teknis/tenaga pendukung KPU dalam masa tahapan pemilu serentak 2019.

Senin ini 08 Januari 2018 sejak pagi pukul 08.00 hingga sore Sekretariat KPU Cilacap di sibukkan dengan kegiatan mewawancarai calon tenaga teknis/tenaga pendukung untuk seluruh kegiatan KPU Cilacap selama masa tahapan pemilu tahun 2019 mendatang , karena beberapa minggu sebelumnya KPU telah menginformasikan kabar tersebut secara terbuka dan resmi melaui website laman KPU yang di lanjutkan dengan pemeriksaan data dan administrasi pelamar yang telah di kirim melalui pos,menurut Hartono staf KPU Cilacap mengatakan surat lamaran masuk untuk tujuan sebagai tenaga pendukung dalam pilkada serentak 2019 berjumlah lebih dari 40 surat.

Dalam tes wawancara peserta yang di lakukan di aula KPU bertindak sebagai panitia adalah pegawai di lingkungan sekretariat KPU, Suprayitno kabag umum sekretariat KPU Cilacap menjelaskan dari daftar hadir peserta yang lolos dalam pemeriksaan administrasi surat lamaran dan di panggil berjumlah 26 peserta dan semuanya telah di wawancara satu persatu di antaranya di tanya mengenai seputar pendidikan,pengalaman, pengetahuan pemilu dan pengetahuan tentang operasional komputer serta lainnya.

Di kesempatan tersebut Drs.Usnanto selaku Kepala sekretariat KPU Cilacap mengatakan selurh hasil seleksi dari tahap wawancara ini akan di nilai oleh seluruh panitia dan akan di umumkan dalam kurun waktu 1 minggu kedepan . (TIM REDAKSI KPU CILACAP)